Wednesday 4 November 2015

Tempe penyet makanan khas jalanan

20:40

Tempe Penyet
Tempe penyet makanan khas jalanan, tempe penyet adalah salah satu makanan yang sangat saya sukai sejak kecil, ibu sering memasak tempe penyet sebagai lauk untuk kita makan bersama, ini bukan masalah kami tidak memeliki uang untuk membeli lauk yang lebuh mahal akan tetapi kita berusaha untuk hidup sederhana. Tempe penyet adalah makanan yang sering kita temui di pinggir jalan saat kita melintas di jalan raya banyak warung atau tempat makan yang memasang tulisan menjual tempe penyet, biasanya nama tempe penyet bersanding dengan jajaran makanan seperti Ayam serta lele.

Pedagang yang menjual menu tempe penyet adalah kebanyakan dari daerah lamongan yang mempunyai basis sebagai pedagang pecel ayam ataupun pecel lele yang sangat bayak kita temukan di berbagai kota besar di Indonesia. Saya sering makan tempe penyet bersama dengan teman-teman kerja saat makan siang karena memang kita semua sangat gemar dan menyukai menu masakan ini yang menurut sebgaina orang sangat fenomenal dan menjadi idola makanan rakyat indonesia.

Saya datang setiap siang dan malam untuk mencari penjual tempe penyet yang sangat enak di Surabaya sebagai rujukan bagi anda yang ingin menikmati tempe penyet sebagai makanan khas yang sangat istimewa. Tempe merupakan bahan makanan yang terbuat dari hasil fermentasi kacang kedelai. Tempe sangat banyak kita temukan di pasar dari yang mulai tempe yang benar-benar asli hinggga tempe campuran tentu dengan rasa serta harga yang berbeda, seperti pepatah kualitas berbanding dengan harga.

Tempe penyet menjadi primadona makanan yang cukup murah apalagi untuk anak kost, coba anda perhatikan setiap kali anda makanan di warung pecel lele banyak anda temukan anak kost yang memesan tempe penyet kepad penjual. Secara kita harus emngakui bahwa keberadaan tempe penyet sangat membantu para mahasiswa serta anak kost dengan penghasilan yang pas-pasan untuk tetap bisa makan dan nongkrong di warung meski hanya makan tempe penyet.

Semoga dengan tulisan saya tentang tempe penyet yang sangat banyak serta mejadi primadona makanan murah rekomndasi dari para anak kost ini menjadikan anda semua menjadi semakin suka dan mengenal makanan tempe penyet sebagai lauk istimewa bukan menganggap tempe penyet makanan orang miskin, selamat menikmati rasa dan harga yang murah karena tempe penyet itu sungguh enak sekali dibanding makan daging tapi tidak bisa bayar mending makan tempe penyet pikiran tenang perut kenyang dan dompet tetap berisi bukan begitu? Akhirnya sampai juga di penghujung tulisan saya ini mungkin agak terasa ngawur tapi ini adalah suara hati tentang bagaimana menjadikan makanan khas Indonesia tempe penyet semakin menjadi legenda dan kebanggan kita bersama.

Written by

Makanankhas.net Adalah Situs Blog yang membahas tentang Makanan Khas Daerah Indonesia sekaligus mengulas tentang wisata kuliner dan memberikan tips serta resep makanan.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2015 Makanan Khas Indonesia. All rights resevered. Designed by Makanankhas.netMakanankhas.net

Back To Top